Rshop Moon Member ESI Kota Bontang Lolos Grand Grand Final Turnamen Free Fire Samarinda

Suasana pertandingan turnamen Free Fire yang berlangsung di GOR Segiri, Samarinda. (Akbar/Mediaetam.com)

Mediaetam.com, Bontang – Games E-Sport mulai digandrungi anak muda. Bidang ini juga sudah mulai mendapatkan perhatian berbagai pihak, berbagai pertandingan game E-Sport pun banyak diadakan demi meningkatkan talenta kaum milenial.

 

Lomba Free Fire yang diselenggarakan di Gor Segiri, Samarinda sejak Kamis lalu akan menggelar pertandingan puncaknya pada Minggu, 29 November 2020, malam. Satu Tim perwakilan Bontang, Rshop Moon sudah siap merebut gelar tim Free Fire tersebut.

 

Berikut 12 tim yang akan bertanding di Grand Final di FFBG Samarinda :

  1. Bongkar Id
  2. Frostberg Sirtu
  3. Voin Morphin
  4. Genesis Comeback
  5. Mister KMC
  6. Rshop Moon
  7. Receh Hunter
  8. Enggang Malika
  9. Silent Nih Pok
  10. Doa Ibu Tiri
  11. IGB FF Bontang B
  12. Silent Nih Bos

 

 

Leader Tim Rshop Moon, Erwin Wardana mengatakan bahwa timnya optimis untuk mendapatkan gelar juara.

 

“Kami akan memberikan yang terbaik buat teman-teman di Bontang,” ucap Erwin saat diwawancarai oleh Mediaetam com, Minggu 29/11/2020, pagi.

 

Dia melanjutkan bahwa keberhasilan menembus Grand Final ini juga tidak terlepas dari dari dukungan berbagai pihak yang menurutnya terus membersamai dan membantu.

 

Walaupun masih event lokal, hal ini menurut dirinya menjadi pengalaman luar biasa untuk bisa ikut di even besar selanjutnya.

 

“Terima kasih kepada E-Sport Indonesia (ESI) Kota Bontang, tim dan seluruh pihak, doakan kami membawa pulang gelar juara,” pungkasnya.

Sekjend ESI Kota Bontang Imam Ahmad Ridwan di lokasi Turnamen Free Fire, di GOR Segiri Samarinda. (Akbar/Mediaetam.com)

Sementara itu Imam Ahmad Ridwan, Sekjend ESI Kota Bontang mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tim dari Bontang yang sudah bertanding.

 

“Ada dua tim yang menjadi member di ESI  yang ikut bertanding di turnamen ini yaitu Wnet dan Rshop Moon, meski hanya satu yang lolos Grand Final, kita akan terus berikan dukungan untuk turnamen selanjutnya,” ucapnya. (Akbar)

Share:

About The Author