Bos Twitter Ingin Buat Dompet Khusus Bitcoin, Dalam Bentuk Hardware

Bos Twitter ingin buat dompet khusus Bitcoin. Bukan dalam bentuk software, akan tetapi hardware. Lalu inovasi apakah yang ditawarkan bos Twitter ini?

Dompet Khusus Bitcoin

twitter.com

Bos Twitter Ingin Buat Dompet Khusus Bitcoin

Bos Twitter Jack Dorsey menyampaikan rencanananya yang ingin membuat dompet khusus Bitcoin. Akan tetapi, hal ini buka secara software, melainkan sebuah hardware untuk sarana penyimpanan aset kripto tersebut.

Dompet fisik untuk Bitcoin ini rencananya akan ditujukan bagi para pengguna Square. Ini merupakan sebuah layanan digital payment asal Inggris. Dalam hal ini, Dorsey mengusulkan cara baru bagi pengguna untuk menyimpan Bitcoin mereka. Dengan demikian, dapat dikendalikan oleh Square atau pun perusahaan lain.

Hadirnya Dompet Bitcoin dapat memungkinkan para pengguna untuk menyimpan cryptocurrency melalui gadget. Tentu lebih aman serta membiarkan pengguna menggunakan uang digitalnya kapan saja.

Dengan adanya rencana ini, bos Twitter mengacu pada bagaimana pertukaran uang digital bekerja. Sebagai contoh layanan Paypal yang memberikan kebebasan pengguna untuk membeli Bitcoin tanpa perlu adanya private key.

Selain itu, PayPal juga tidak mengizinkan penggunanya untuk memindahkan Bitcoin ke platform lain di luar ekosistem PayPal.

Dorsey pun mengatakan, kemungkinan Square dapat menyederhanakan cara untuk membelanjakan Bitcoin dengan menciptakan dompet khusus Bitcoin ini. Hal ini tentunya akan memudahkan pelanggan dalam menghabiskan sebagian Bitcoin dari yang tersedia pada ponsel mereka. Lalu juga menyisakan sisa uang secara lebih aman.

Sumber: HiTekno.com

Share:

About The Author