Ini Wajah Ayah yang Tega Aniaya Putri Kandung di Tangsel

Kekerasan terhadap anak kini kembali terjadi. Bahkan videonya viral di media sosial. Penganiayaan terhadap anak di bawah umur ini pun justru dilakukan oleh Ayah kandungnya sendiri. Kejadian ayah yang tega aniaya putrinya  terjadi di Tangerang Selatan.

Tragedi Ayah yang Tega Aniaya Putri Kandung

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin mengungkap kasus penganiayaan yang dilakukan ayah terhadap anak. Korban merupakan anak berusia 5 tahun.

“Motif dilakukan karena api cemburu terhadap sang ibu. hanya saja justru dilampiaskan terhadap anak” jelas Kapolres Tangsel.

Tersangka sedang tidak bekerja, justru sang istri yaitu ibu kandung korban menjadi TKW di Malaysia. Apalagi kecemburuan yang terjadi karena keduanya telah bercerai.

“Ibunya TKW di Malaysia selama 2 tahun, sedangkan sang putri hanya tinggal berdua bersama ayahnya” jelas AKBP Iman Imanuddin.

Ancaman Lima Tahun Penjara

Kapolres mengungkap akibat kejadian ini anak usia 5 tahun tersebut mendapatkan trauma. “Kami sedang berkonsentrasi untuk menangani mitigasi trauma sang anak “ujar Kapolres.

Bahkan pihak kepolisian pun juga mencari nenek korban di Bekasi. Akibat perlakuannya ini sang ayah WH (35 tahun) diancam mendapatkan hukuman 5 tahun penjara.

Dalam video tersebut tersangka justru dengan sadar merekam penganiayaan yang dilakukan. Selanjutnya rekaman dikirim pada ibu korban yang ada di Malaysia.

“Gue siksa anak lu. Lu liat nih” ucap tersangka. Itulah yang terjadi bahkan ayah yang aniaya putrinya tersebut mengaku sudah dua kali melakukannya.

Sumber: ayobandung.com

Bagikan:

About The Author