Sandara Park Hengkang dari YG Entertainment, Intip Perjalanan Kariernya

Berita heboh datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Hal ini dikarenakan Sandara Park hengkang dari YG Entertainment. Tentu saja kabar tersebut mengejutkan publik, terutama penggemarnya.

Sandara Park Hengkang dari YG Entertainment, Intip Perjalanan Kariernya

Foto: Instagram @daraxxi

Alasan Sandara Park Hengkang dari YG Entertainment

Tak sedikit yang bertanya-tanya mengapa Sandara Park keluar dari agensi yang telah membesarkan namanya selama 17 tahun. Dalam keterangan resmi agensi YG Entertainment pada 14 Mei 2021, disebutkan bahwa kontrak ekslusifnya telah berakhir.

Saat memberikan keterangan tersebut, YG Entertainment juga mengucapkan banyak terimakasihnya kepada Sandara Park. Tentu bukan suatu hal yang mudah bagi kedua belah pihak untuk tak lagi bersama.

Perjalanan Karier Sandara Park di YG Entertainment

Karier Sandara Park di YG Entertainment melejit saat bergabung dalam girlband 2NE1. Hal ini dikarenakan 2NE1 termasuk salah satu girlband yang meraih penjualan album tertinggi. Hanya saja, 2NE1 telah bubar pada tahun 2016.

Selain berkarier dalam dunia tarik suara, Sandara Park juga mengembangkan bakatnya dalam bidang peran atau akting. Ia ikut berpartisipasi dalam serial drama Dr. Ian pada tahun 2016.

Berkat serial drama tersebut, Sandara Park berhasil menggaet Best Actrees dalam ajang Korean Web Festival. Namanya memang cukup diperhitungkan dalam ranah hiburan Korea Selatan.

Tak heran jika kabar Sandara Park hengkang dari YG Entertainment menyita perhatian publik. Harapannya, Sandara Park tetap berkarya meski keluar dari agensi YG Entertainment.

Sumber: Matamata.com

Share:

About The Author