Adly Laporkan Mertua, Geger Menantu Masa Kayak Gitu Sih?

Adly laporkan mertua menjadi kabar yang sontak gegerkan netizen baru-baru ini. Ada banyak request pertanyaan yang muncul saat kabar tersebut muncul di media sosial. Bagaimana bisa seorang menantu melaporkan mertuanya ke pihak yang berwajib?

Siapa yang nggak tau artis tampan Adly Fairuz? Artis tampan lokal yang piawai dalam melakukan aktingnya. Belum lama ini ia menjadi sorotan warganet mengenai kelakuannya yang sudah melaporkan mertua kepada pihak yang berwajib. Yulia Irawati mertua artis tampan tersebut.

Adly Laporkan Mertua Geger Menantu Masa Kayak Gitu Sih

suara.com

Alasan Adly Laporkan Mertua Ke Pihak yang Berwajib, Ada Apa?

Mengenai apa alasan yang mendasar buat artis satu anak tersebut melaporkan mertuanya, ternyata membuat kepo banyak orang. Namun, ketahuilah wahai para manusia bahwa mertuanya selalu menuduh Adly itu melakukan KDRT terhadap istrinya.

Bahkan sang istri Angbeen Rishi juga membatalkan tuduhan yang sudah dialamatkan untuk suaminya tersebut. Ia mengakui bahwa rumah tangganya itu baik-baik saja. Faktanya sejak pernikahannya dulu, memang tidak ada isu-isu apapun mengenai rumah tangganya. Hubungan menantu dan mertua ini juga sangat bertolak belakang.

Mertua mana yang berani berbuat gila, sedangkan pada kenyataannya saja tidak seperti itu. Mengenai tuduhan yang diberikan mertuanya, lantas ada ganjaran buat Yulia Irawati, Adly laporkan mertuanya karena pencemaran nama baik.

Masih Enggan untuk Damai

Meski polisi sudah melakukan mediasi, akan tetapi Adly dan Yulia masih belum mau damai. Hal tersebut mempunyai alasan, memang sejak awal ibu Angbeen tidak merestui hubungan mereka. Dari situlah ia melakukan berbagai macam cara untuk menghancurkan rumah tangga anaknya.

Yulia dan menantunya memang beda agama. Angbeen mengikuti agama ayahnya menjadi seorang muslim. Namun, kedua orang tua Angbeen itu cerai, hingga akhirnya ibu Angbeen berpindah keyakinan.

Semoga adanya peristiwa mengenai Adly laporkan mertua tersebut memberikan banyak hikmah dan menjadi pelajaran berharga untuk semua.

Sumber: Matamata.com

Share:

About The Author