Wanita Melahirkan di Pesawat Menuju Hawaii, Akui Tak Tahu Kalau Hamil

Wanita melahirkan di pesawat berasal dari Utah Amerika. Wanita tersebut mengaku tidak menyangka akan melahirkan di pesawat. Lavina Mounga tersebut bahkan mengaku tidak mengetahui bahwa dirinya sedang hamil.

Lavina melahirkan pada 28 April 2021 di penerbangan Delta Airlines dari Salt Lake City ke Honolulu, Hawaii. Berita tersebut dilansir dari NY Post.

Momen tersebut telah diabadikan salah seorang penumpang. Bahkan penumpang membagikannya di TikTok. Sehingga kisah ibu melahirkan ini menjadi viral di media sosial.

Wanita Melahirkan di Pesawat

suara.com

Viral Wanita Melahirkan di Pesawat Dibantu Penumpang

Wanita tersebut merasa beruntung. Karena ada seseorang dokter yang sekaligus bersama tiga perawat NICU berada di dalam pesawat.

Bahkan mereka membantu Lavina dalam proses persalinannya. dr. Dale Glenn mengatakan bahwa dirinya tidak tahu bagaimana pasien beruntung sebab memiliki tiga perawat dari unit perawatan neonatal dalam penerbangan yang sama. Bahkan dia harus melahirkan secara darurat. Tapi itulah yang mereka alami saat itu

Wanita tersebut melahirkan secara prematur. Karena bayinya masih berusia 29 minggu. Dokter dan perawat menggunakan peralatan seadanya yang ada di dalam pesawat.

Bahkan dokter tersebut mengungkapkan bahwa tidak ada peralatan yang cocok. Sehingga membuat penghangat bayi dari botol yang dipanaskan. Dokter tersebut menggunakan Apple Watch untuk mengukur detak jantung bayi.

Wanita melahirkan di pesawat mengaku tak tahu dirinya sedang hamil. Namun ia bersyukur anaknya bisa lahir dengan selamat berkat bantuan dari tiga perawat dan dokter.

Sumber: Suara.com

Share:

About The Author