Bocah Down Syndrom Selamat Usai Jatuh dari Lantai 5, Ini Infonya

Bocah Down Syndrom baru berumur 3 tahun selamat setelah jatuh dari lantai lima sebuah apartemen. Balita tersebut merupakan bocah yang beruntung karena masih selamat dari maut.

Menurut informasi, bocah tersebut hanya mengalami patah tulang paha. Bocah yang mengidap Down Syndrom tersebut berada di rumahnya. Salah satu apartemen di Bronx bersama sang ibu.

Bocah Down Syndrom

rileychildrens.org

Kronologi Bocah Down Syndrom Jatuh Dari Lantai 5

Sekitar pukul 1 siang, bocah tersebut ditinggalkan ibunya di kamar tidur. Juru bicara Departemen Kepolisian New York mengungkapkan bahwa sang ibu mengetahui putranya jatuh dari jendela ketika tetangga mengetuk pintunya untuk memberitahukan.

Bocah tersebut bernama Jose Garcia. Ketika itu ia menabrak tenda toko sebelum jatuh ke tanah. Sehingga dapat meminimalisir benturan dan menyelamatkan nyawanya.

Bahkan usai kejadian tersebut, Jose dalam keadaan sadar ketika dibawa ke rumah sakit. Namun ia mengalami patah tulang femur.

Bibi Joe yakni Rosmary Santelises mengatakan “Hati saya hancur karena kami selalu tahu di mana dia. Dalam satu menit, itu terjadi begitu cepat. Dialah malaikat rumah. ”

Hector Nazario salah satu pemilik kantor persiapan pajak menyatakan “Agak sulit untuk melihat sesuatu seperti itu tadi. Beruntungnya balita itu masih hidup. Bahkan bisa jadi lebih buruk.”

Dari video pengawasan menunjukkan bocah Down Syndrom tersebut mendarat di trotoar setelah jatuh dan pejalan kaki berhenti untuk membantunya. Bibinya terlihat putus asa dengan menutup tangan ke wajahnya.

Sumber: Suara.com

Share:

About The Author