Anjing Gigit Bocah Hingga Tewas, Pemilik Tak Ada di Rumah

Nasib malang menimpa MR, bocah berusia 10 tahun. Ia tewas digigit anjing milik tetangganya, di Jalan Sagu Raya, Perumnas Simalingkar A, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan

Ternyata, pemilik anjing sedang tak di rumah. Seperti pengakuan Kepling 21, Kelurahan Mangga, M. Sidiq, rumah tersebut telah kosong sejak Minggu (13/6/2021). Pada hari itu juga korban meninggal dunia.

“Dari hari Minggu rumah ini sudah kosong. Tak nampak ada aktivitas di sini,” katanya, Rabu (16/6/2021), dilansir dari Suara.com, media jaringan Mediaetam.com.

Suasana rumah pemilik anjing yang gigit seorang bocah hingga tewas. [Suara/com/Istimewa]

Ia mengaku, pemilik anjing sudah dua tahun tinggal di rumah tersebut. Selama ini pemilik rumah kurang bersosialisasi dengan warga lainnya. Dia pun tidak ingat siapa nama pemilik anjing. Pasalnya, ia hanya mengetahui nama istrinya, bru Sinulingga.

“Kami karena sudah berurusan dengan kepolisian, kami menunggu dari kepolisian. Informasi yang kami dapat dari kepala lingkungan sudah di Polres, pemilik dan anjingnya. Itu sejak hari Minggu,” ujar Lurah Mangga, Wandro Malau.

Sebelumya, pihak keluarga sempat mendatangi pemilik anjing namun tidak terima dan menantang untuk ke jalur hukum. Dijelaskan Lia, kedatangannya ke rumah pemilik anjing untuk mengetahui itikad baik.

Karena mendapat respon yang kurang baik, pihaknya kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Medan Tuntungan pada Jumat (11/6/2021) dengan nomor pengaduan STTLP/54/VI/2021/SPKT/Sektor Medan Tuntungan.

Sumber: Suara.com

Share:

About The Author