Dapat Hasil yang Diinginkan, Ini Kisah Solikin dan Marwan Saat Mengkampanyekan Edi-Rendi

 

Mediaetam.com, Tenggarong -Edi Damansyah dan Rendi Solihin unggul Hitung Cepat tim Internal Dalam Pemilihan Kepala Daerah Kutai Kartanegara (Pilkada Kukar) 2020.

Hal ini mendapatkan tanggapan dari Ketua DPC PDI perjuangan (PDIP) Kukar Solikin.

“Kita berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kutai Kartanegara yang masih mempercayakan kepada Edi Damansyah sebagai Bupati dan Rendi Solihin Sebagai Wakil Bupati artinya masyarakat menyukai sosok keduanya,” ucapnya saat dihubungi Mediaetam.com Kamis, 10/12/2020, Siang.

Selama mendampingi Edi-Rendi, hal yang paling berkesan adalah perjalanan dengan jarak wilayah satu dengan lainnya berjauhan.

“Seperti Menamang dan Tabang jaraknya ujung ke ujung butuh waktu beberapa jam untuk sampai ke sana, semangat kebersamaan tim juga terbangun,” ucapnya.

Dia mengatakan walaupun Edi Damansyah sebagai kader partai, pihaknya tetap akan megawasi dan mengawal bagaimana roda pemerintahan ini berjalan dengan baik terciptanya good government.

“Visi misi dan program yang sudah dicanangkan bersama harus ditunaikan dan dilaksanakan karena hal tersebut sejalan dengan cita-cita partai,” ucapnya.

Dia berharap dengan kepercayaan yang telah diberikan, Edi-Rendi bekerja keras dan berpihak kepada masyarakat kecil.

“Kita akan terus dukung Edi-Rendi untuk mensejahterakan masyarakat kukar,” kata Solikin.

Sementara itu dihubungi terpisah Ketua DPD Nasdem Kukar Marwan terkait terpilihnya Edi-Rendi dirinya menyampaikan rasa syukur.

Menurutnya penghitungan tersebut hasil real count internal dan klaim kemenangan tim akan tunggu hasil keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum Kukar,” ucapnya

“Pesan kami adalah Bupati dan Wakil Bupati terpilih harus menjadi pemimpin untuk semua, bukan pimpinan kelompok, sesuai dengan jargon yaitu Edi Rendi untuk semua,” ucapnya.

Dia berpesan lupakan yang kemarin, kemarin adalah proses dan dinamika, menurutnya hari ini dan besok harus bersatu membangun Kukar.

Dia juga menyampaikan tentang kesederhanaan calon selama mendampingi di masa kampanye, menurutnya beliau berdua merupakan orang yang sederhana dan merakyat dan tidak pernah berhitung.

“Mereka adalah sosok yang patut diteladani,” ucap Marwan.

Dia berharap semua pihak menyambut dan mendukung pemimpin yang terpilih dengan tidak membedakan perbedaan pilihan dan dukungan kemarin.

“Mari kita sambut pemimpin Kukar yang terpilih dari hasil pemilihan rakyat,” ucapnya. (Akbar)

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah dan Rendi Solihin bersama tim pemenangan saat menyampaikan Press Conference Hasil Quick Count Pilkada Kukar, di Kopi Ral Tenggarong Rabu 9/12/2020. (Mediaetam.com/Akbar)

Bagikan:

About The Author