Rangga Sunda Empire Ungkap Alasan Mengapa Vaksin Dibuat di Bandung

Setelah menjalani asimilasi atau sisa hukuman di rumah, Ki Rangga Sasana tampil kembali ke publik. Dalam sebuah video berjudul ‘RANGGA “SUNDA EMPIRE” IS BACK – KITA REHAT SEJENAK’ itu menampilkan Mantan Sekretaris Jenderal Sunda Empire Rangga Sasana bersama dengan Karni Ilyas dan Sudjiwo Tedjo.

Dalam video tersebut, Rangga Sasana yang baru keluar dari Lapas Banceuy Bandung itu membongkar kenapa vaksin Covid-19 di produksi di Bandung.

Rangga Sunda Empire Ungkap Alasan Mengapa Vaksin Dibuat di Bandung

regional.kompas.com

Dari pernyataan Rangga, vaksin Covid-19 dari seluruh dunia itu disahkan di Bandung.

“Kenapa yang menghasilkan pandemi ini, lalu adanya vaksin negara tertentu, Kemudian kenapa sebelum dipakai negara tertentu, harus ke Bandung dulu?,” kata Ki Rangga Sasana dalam pertemuan itu.

“Ada siapa di Bandung? Artinya ada WHO di sana, bukan biofarmanya, supaya sah dibuat untuk vaksin,” lanjutnya.

Dari pernyataan Rangga tersebut, Karni Ilyan pun bertanya. Apakah yang dimaksud Rangga adalah seluruh vaksin yang ada di dunia.

“Semua, vaksin dari dunia yang mau dipakai harus dibawa kesini dulu (Bandung,” ucap Rangga dalam video yang diunggah pada Jumat (30/4/2021) tersebut.

Menurut Rangga, vaksin yang ada di seluruh dunia tersebut bukan di uji coba, akan tetapi di sahkan di Bandung.

“Bukan dicobakan, disini disahkan. Jika misalnya tidak perlu Bandung, maka silakan saja dipakai di sana, di negara itu nggak perlu dibawa ke mari dulu,” sambungnya lagi.

Dalam pernyataannya, Rangga juga menyampaikan bahwa ada sejumlah rahasia yang ada di Bandung, sehingga semua vaksin yang ada di dunia harus dibawa terlebih dahulu ke Bandung.

Share:

About The Author