Smartphone Oppo K9 5G Telah Rilis, Berikut Ini Spesifikasi Terbarunya

Oppo K9 5G telah resmi rilis di pasaran dengan harga sekitar 4 juta rupiah. Tentunya dengan spesifikasi andalan yang sangat menggoda untuk bermain game.

Peluncuran smartphone terbaru ini melalui event online bahwa perusahaan Oppo membekali K9 5G dengan menggunakan layar AMOLED sebesar 6,43 inci resolusi Full HD Plus. Sesuai pada HP kekinian, ponsel ini mendukung refresh rate 90 Hz dan touch sampling 180 Hz.

Smartphone Oppo K9 5G Telah Rilis, Berikut Ini Spesifikasi Terbarunya

gizchina.com

Simak Spesifikasi Dari Oppo K9 5G yang Baru Saja Rilis

Menurut lansiran di GSMArena bahwa Oppo seri terbaru ini mengusung rasio screen to body hingga 91,7%. Pada bagian depan memiliki desain punch hole untuk kamera selfie ukuran 32MP.

Lalu dengan kamera utama sebesar 64MP yang berdekatan lensa ultrawide ukuran 8MP. Sudut pandangnya hingga 119 derajat dan 2MP untuk kamera makro.

Pindah ke bagian dalam, ponsel ini dengan dukungan Snapdragon 768G dan jaringan 5G. Untuk soal RAM berukuran 8GB serta memori internalnya sebesar 128 GB dan 256GB.

Cocok untuk bermain game, HP Oppo K9 5G telah menggunakan 3D Liquid Cooling System. Ini bertujuan agar selalu dingin meskipun digunakan untuk nge-game seharian. Memiliki baterai berkapasitas 4300 mAh dan 65W Super Flash hanya dengan 35 menit pengisian hingga 100%.

Terdapat dua varian warna yakni Gradient Symphony dan Spad Black. Oppo K9 5G ini merupakan ponsel yang cocok untuk para gamers.

Sumber: Ayobandung.com

Share:

About The Author