WhatsApp Segera Rilis Fitur Pindahkan History Chat, Simak Ulasannya

Fitur pindahkan history chat ke nomor berbeda dikabarkan akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Hal ini merupakan jawaban WhatsApp mengenai keluhan pengguna terkait batasan tegas pada penggunaannya.

Sebelumnya, WhatsApp hanya memberikan dukungan terhadap satu nomor pada satu akun untuk melakukan back up history chat. Hal ini diklaim untuk menjaga privasi pengguna.

Fitur Pindahkan History Chat

ubergizmo.com

Fitur Pindahkan History Chat Akan Segera Rilis

Dilansir dari GSM Arena, untuk membantu para pengguna yang ingin berganti nomor HP, maka WhatsApp pun menghadirkan adanya fitur menarik yakni “pindahkan history chat”.

Sesuai dengan rumor yang beredar, WhatsApp saat ini tengah mempersiapkan fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk memindahkan history chat dari satu nomor ke nomor yang lainnya.

Manfaat Fitur Baru Pindahkan History Chat

Sesuai dengan informasi yang beredar, fitur ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna WhatsApp yang mempunyai dua nomor telepon sekaligus. Atau yang ingin mengganti nomor WhatsApp dengan yang baru.

Selanjutnya fitur terbaru dari WhatsApp ini nantinya tidak hanya mendukung satu platform seperti yang terdapat pada Android ke Android. Akan tetapi, fitur ini juga akan mendukung pemindahan dari Android ke iOS atau sebaliknya.

Meskipun sudah santer terdengar, tetapi belum diketahui secara pasti kapan fitur pindahkan history chat ini akan resmi rilis. Kemungkinan saat ini WhatsApp sedang mempersiapkan untuk menyempurnakan fitur tersebut.

Sumber: Hitekno.com

Share:

About The Author