Teguhkan Sebagai Media Profesional, Mediaetam.com Jalin Kerja Sama Dengan Suara.com

Mediaetam.com, Samarinda– Mediaetam.com akan menjalin kerja sama dengan Suara.com. Keduanya menjadi partner, ditandai pertemuan Pemimpin Redaksi Mediaetam.com Abraham Johan Teddy Rumengan dan Redaktur Regional Suara.com Kaltim Sapri Maulana.

Mediaetam.com dan Suara.com laksanakan pertemuan di sela Coaching Clinic Mediaetam.com di Hotel Zoom Mulawarman, Samarinda, Minggu (25/4/2021). (Mediaetam.com/Akbar)

Pertemuan tersebut dilakukan di sela Coaching Clinic atau pelatihan bagi awak jurnalis Mediaetam.com, di Hotel Zoom Mulawarman, Samarinda, Minggu (25/4/2021).

Pelatihan ini penting, karena jurnalis perlu terus meningkatkan kapasitasnya. Sehingga, bisa bekerja sesuai kode etik jurnalistik dan menghasilkan produk jurnalistik berkualitas.

Pelatihan ini diisi materi menulis berita di era kiwari oleh Ketua AJI Samarinda Nofiyatul Chalimah. Lalu Pemimpin Redaksi Mediaetam.com Abraham Teddy Rumengan, juga memberi pelatihan soal kode etik jurnalistik.

Terakhir, Redaktur Wilayah Suara.com Sapri Maulana yang memberi tips menulis efektif.

Terkait kerja sama Mediaetam.com dengan Suara.com, Pemimpin Redaksi Mediaetam.com Abraham Johan Teddy Rumengan mengungkapkan dengan kerja sama tersebut, pembaca Mediaetam.com akan semakin lengkap mendapatkan beragam informasi.

Khususnya isu-isu nasional termasuk mancanegara.

Pembaca Mediaetam.com akan semakin dimanjakan dengan beragam isu-isu terkini yang dihasilkan berdasarkan fakta, sesuai dengan etika jurnalistik. Mulai dari politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, hingga olahraga.

Abraham Johan Teddy Rumengan yang juga Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia Kota Balikpapan ini berharap pembaca Mediaetam.com, akan semakin cerdas dengan berita-berita yang disajikan.

Karena pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi terbaru dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Kerja sama ini akan membuat Mediaetam.com semakin professional, di usia yang masih muda,” pungkasnya.

Bagikan:

About The Author