Viral! Wanita Mata-mata Pria, Naksir saat Isolasi Covid 

Wanita mata-mata pria ini merupakan pasien Covid-19 yang diam-diam menyukai pasien lainnya. Wanita tersebut mengaku hanya bisa memandangi pria yang menurutnya ganteng tersebut dari jauh.

Wanita tersebut menyukai seorang pria yang terkena virus Corona. Bahkan wanita tersebut membagikan pengakuannya dalam akun TikTok pribadinya @iqlima19. Hingga kini video yang berisi curhatan telah disaksikan oleh publik lebih dari 13 juta kali.

Wanita Mata-mata Pria

hits.suara.com

Cerita Singkat Wanita Mata-mata Pria yang Disukainya

Wanita tersebut menceritakan bahwa ia harus diisolasi di Grand Karawang Indah setelah dinyatakan positif Covid-19. Suatu saat ia melihat pria tersebut yang menurutnya ganteng dari jendela kamarnya.

Pria tersebut terinfeksi Corona dan sedang melakukan senam di pagi hari agar tetap sehat. Wanita tersebut selalu mengamati pria ini setiap pagi selama seminggu dari jendela kamarnya.

Dalam video tersebut, wanita itu berkata “Ceritanya gue lagi isolasi Covid di Grand Karawang Indah. Gak sengaja gue liat cowok cakep. Selama 7 hari ini gue perhatiin terus. Pengen banget gue ngajak kenalan.”

Pria itu terlihat berkemas-kemas dan sedang berjalan ke lobby untuk pulang. “Tapi gue terlambat karena hari ini dia sudah boleh pulang dan bersiap di kamarnya.” tutur wanita tersebut.

Wanita mata-mata pria itu mengaku menyesal tak bisa berkenalan. Bahkan terlambat, akhirnya pria itu diperbolehkan pulang. Dari cerita singkat tersebut hingga kini menjadi viral dan mengundang publik untuk menontonnya.

Sumber : suara.com

Share:

About The Author