Perbatasan Gorontalo-Sulut Mulai Tutup, Ada Banyak Kendaraan Berhenti

Perbatasan Gorontalo-Sulut mulai tutup, akhirnya banyak kendaraan yang mulai berhenti. Lebih tepatnya di desa Kota Jin, kecamatan Atinggola, kabupaten Gorontalo Utara.

Terjadi pada hari Kamis 6 Mei 2021 ini dan menyebabkan banyak kendaraan menumpuk. Dari berbagai macam kendaraan tersebut mulai dari arah pintu masuk.

Perbatasan Gorontalo-Sulut Mulai Tutup, Ada Banyak Kendaraan Berhenti

shutterstock.com

Jalan Antara Perbatasan Gorontalo-Sulut Mulai Tutup dan Menyebabkan Macet

Menurut sejumlah pantauan di ANTARA, lebih tepatnya di perbatasan ada banyak petugas. Terdiri dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP yang memasang pembatas jalan tersebut pada pukul 00:00 WITA.

Dari adanya penutupan jalan tersebut, hingga akhirnya menyebabkan banyak kendaraan berhenti. Mulai dari truk, mobil pribadi, dan sejenisnya dari Gorontalo atau Sulawesi Utara menumpuk.

Pemberhentian kendaraan tersebut terjadi mulai pukul 12:30 WITA. Namun ada sejumlah pengendara yang boleh masuk karena mampu memenuhi persyaratan.

Mulai dari membawa surat tugas, memuat logistik atau bahan dagangan, dan hasil tes antigen Covid-19. Meskipun begitu, ada sebagian pula yang diminta untuk turun agar menjalani tes antigen dahulu di posko.

Ada salah satu seorang sopir truk bernama Rahim Hasan yang melintasi perbatasan tersebut. Ia mengatakan bahwa sebelumnya belum tahu jika akan ada penutupan jalan.

Bahkan ia melakukan perjalanan tersebut hanya seorang diri saja dari arah Lolak Kotamobagu untuk menuju ke Gorontalo.

Perbatasan Gorontalo-Sulut mulai tutup ini menyebabkan beberapa orang kaget karena belum tahu yang sebenarnya.

Sumber: Antara

Share:

About The Author