Apel dan Halal Bihalal di Kecamatan Tenggarong Seberang, Ini Pesan Camat

Mediaetam.com, Tenggarong – Camat Tenggarong Seberang Sugiarto mengingatkan tentang disiplin, kepada staf kecamatan. Sebab, kata dia, ada evaluasi kinerja yang berlaku untuk seluruh perangkat di Kecamatan Tenggarong Seberang.

“Jadi evaluasi itu tidak hanya berlaku pada Kasi (kepala seksi) dan Kasubag (Kepala sub bagian) tapi juga untuk seluruh Staff camat Tenggarong Seberang,” kata Sugiarto, saat memimpin apel pagi di Halaman Parkir Kantor Camat Tenggarong Seberang, Senin, 9 Mei 2022.

Kemudian, camat juga mengingatkan, bahwasannya evaluasi kinerja linmas juga masuk dalam penilaian camat.

“Linmas di bawah perintah  Bapak Ismail dan Komando Bapak Idris mendapatkan apresiasi  yang cukup baik karna pelaksanaan kegiatan trantib (ketentraman dan ketertiban) dan linmas yang dilaksanakan saat puasa. Dan adanya Giat PAM Posko Lebaran 2022 di Kecamatan Tenggarong Seberang,” kata Sugiarto.

Selain apel, momen pagi ini juga sekaligus dilaksanakan halal bihalal bagi peserta apel yang hadir.

Apel dan halal bi halal di Kecamatan Tenggarong Seberang

Apel perdana dan halal bihalal Kecamatan Tenggarong Seberang, di Halaman Parkir Kantor Camat Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Senin, 9 Mei 2022. [Mediaetam.com/Ari Widana]

Koordinator Lapangan, Idris menjelaskan, bahwasannya apel biasa rutin dilakukan tiap Senin pagi. Namun, baru kembali digelar usai Ramadan lalu berakhir.

“Apel ini juga sekaligus sebagai bentuk evaluasi kinerja atas kehadiran, baik itu kehadiran selaku staff kecamatan maupun para Kasi, Kasubag ,anggota Linmas serta anggota TRANTIB yang ada di kecamatan,” kata Idris. (Ari Widana)

Editor: Maulana

Bagikan:

About The Author

Reply