Dikritik Saat Melakukan Reses, Nidya Listiyono: Jadi Anggota Dewan Tidak Boleh Baperan

Mediaetam.com, Samarinda – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur Nidya Listiyono Dapil I Samarinda Fraksi Golkar mendapat kritikan dari warga saat melakukan reses di wilayah Kelurahan Loa Bahu Kecamatan Sungai Kunjang.

“Memang tadi warga cukup provokatif yang positif menurut saya, bahasanya karena merasa tinggal di wilayah kantor dewan tapi, kenapa jalannya semua tidak bagus,” ucap Nidya Listiyono.

Dia memastikan dirinya datang bukan untuk agenda pemilu sehingga menurutnya itu hal yang wajar saja kekecewaan masyarakat kemudian menginterpretasikan hal – hal seperti menjadi emosional dan menjadi provokatif yang positif menurut saya.

“Tidak ada masalah, kita sebagai anggota dewan tidak boleh baperan menerima kritik, saya datang kemasyarakat dalam rangka agenda kedewanan saya dan saya harus jalankan, menyerap aspirasi masyarakat,” ucap Nidya Listiyono.

Sementara itu salah satu warga mengatakan seharusnya anggota dewan harus lebih sering turun untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Jangan pada saat ada kepentingan saja seperti mendekati pemilu baru turun menemui warga.

Dia juga menyampaikan, bahwa mereka mengerti pekerjaan dewan ini sangat berat, karena harus mengakomodir Samarinda sebagai daerah pemilihannya.(Idham)

Share:

About The Author