Duka Pemkab Kukar untuk Jurnalis Reza Fahlevi

Tenggarong – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) turut berduka atas berpulangnya Reza Fahlevi, jurnalis Koran Kaltim.

Reza mengalami kecelakaan fatal, mengakibatkan nyawanya tak tertolong, sekitar pukul 13.00 Wita, di Kelurahan Loa Tebu, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kamis, 9 Juni 2022.

Di kalangan jurnalis dan juga narasumber, Reza dikenal dengan sikapnya yang ramah dan juga periang.

Suasana saat Sholat Jenazah di rumah duka, berpulangnya Reza Fahlevi, di Loa Tebu, Tenggarong, Kukar. [Ist]

Kini Reza telah sampai di peristirahatan terakhir, ia pergi dengan menyimpan kenangan dan karya untuk Kutai Kartanegara melalui tulisan-tulisannya.
“Kami turut berduka, bukan hanya kalangan jurnalis yang merasa kehilangan, begitu juga dengan kami, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara,” kata Bupati Edi Damansyah, Kamis.

Edi berdoa, semoga Reza mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt. Dan keluarga yang ditinggalkan tetap tegar dan tabah.

“Semoga husnul khatimah,” ucap bupati.

Kenangan Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah bersama Reza Fahlevi. [Ist]

Jurnalis muda (26 tahun) itu telah pergi lebih dahulu ke haribaan Allah SWT. Selamat jalan rekan kami, saudara kami. Kami sayang padamu tetapi Allah SWT lebih sayang kepadamu.

Begitu pula saat bertugas memburu berita di lapangan Reza, biasa kami memanggilnya merupakan sosok yang tangguh dan pantang menyerah. Pokoknya dapat diandalkan. (Prokom Kukar)

Bagikan:

About The Author

Reply