Ketua Baru Partai Demokrat Kaltim Gelar Konsolidasi Bersama Seluruh Ketua DPC

SAMARINDA— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Timur menggelar konsolidasi internal partai, di Kota Samarinda, Minggu (23/1/2022).

Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Irwan, mengundang ketua 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Kaltim di Kota Samarinda.

Adapun salah satu agenda pertemuan tersebut adalah mengatur strategi membesarkan organisasi Partai Demokrat dengan 10 DPC.

“Sebagai Ketua DPD terpilih hari ini saya mengumpulkan 10 DPC se-Kaltim, ini bagian dari konsolidasi internal agar segera bangkit dan solid berjuang bersama membesarkan Partai Demokrat demi meraih kemenangan dan kejayaan di Kaltim,” kata Ketua DPD PD Kaltim Irwan.

Ketua DPD Partai Demokrat Irwan (tengah) bersama ketua DPC di Kaltim (ist)

Dalam kesempatan itu juga legislator Senayan ini meminta secara khusus agar para Ketua DPC berkoalisi dengan rakyat Kaltim.

“Selain itu saya meminta para ketua DPC bersama bangkit dan bersatu kuat memperjuangkan harapan rakyat, Kaltim khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” kata Irwan.

Suasana pertemuan itu, kata Irwan, terjalin dengan suasana keakraban dan penuh semangat para ketua DPC PD se-Kaltim untuk meraih kembali kejayaan PD di Benua Etam.

Ketua DPC PD Kabupaten Kutai Kartanegara Wibowo Handoko menilai, pertemuan hari ini berlangsung hangat dan akrab.

“Serta semangat para Ketua DPC untuk kembali meraih kejayaan partai berlogo bintang mercy tersebut di Benua Etam,” tegas Mas Bowo, sapaan akrabnya.

Bowo juga menjelaskan dalam pertemuan tersebut disepakati beberapa poin yakni Pertama Konsolidasi internal pasca Musda

Lalu kedua menyatukan misi dan visi Ketua DPD PD Kaltim dengan seluruh DPC PD Se-Kaltim

“Terakhir Percepatan konsolidasi di seluruh kabupaten dan kota di Kaltim,” tutup Bowo. (Maulana)

Bagikan:

About The Author