Pekan ke-16 EPL, Laga Manchester City versus Everton Resmi Ditunda

Pelatih Manchester City Pep Guardiola. (Sumber foto: Manchestercity.com)

Mediaetam.com – Laga antara Manchester City versus Everton pada pekan ke-16 Liga Inggris (EPL) dipastikan ditunda

Informasi yang dihimpun, terdapat peningkatan kasus positif Covid-19 di skuad Man City. Maka dari itu, setelah dilakukan rapat dengan Dewan Liga Premier dan juga perwakilan masing-masing klub, maka diputuskan pertandingan Everton vs Man City ditunda.

Para supporter yang telah berhasil mendapatkan tiket pertandingan pun disarankan untuk tidak melakukan perjalanan ke stadion. Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan pertandingan Everton vs Man City ini akan dijadwal ulang.

“Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan Liga Inggris malam ini di Everton telah ditunda. Setelah putaran terakhir tes Covid-19, klub mendapatkan sejumlah kasus positif, selain empat yang sudah dilaporkan pada Hari Natal,” tulis pernyataan pihak Man City di laman resminya.

Karena hal ini, segenap penggawa Man City yang dinyatakan positif maupun yang melakukan kontak langsung dengan pasien terpapar akan menjalani isolasi mandiri sebagaimana protocol kesehatan yang berlaku.

Selain itu, tempat latihan tim utama di City Football Academy akan ditutup untuk periode yang tidak ditentukan. Man City sendiri dijadwalkan untuk bertanding lagi pada 3 Januari 2021 yakni menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. (okezone)

Share:

About The Author