PT Kutai Energi Bersama Desa Tani Harapan Bukber dan Santuni Anak Yatim-Piatu

Dalam rangka menyemarakan ibadah puasa bulan Suci Ramadhan 1443 Hjriah, PT Kutai Energi menyelenggarakan kegiatan buka puasa dan pemberian santunan anak yatim dan yatim-piatu bersama Pemerintah Desa Tani Harapan.

Kegiatan berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Tani Harapan Kecamatan Loa Janan, Kamis, 21 April 2022.

Acara dihadiri Kepala Desa Tani Harapan, Ismail, beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta staf, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT dan seluruh Kepala Dusun.

Sedang dari perusahaan dihadiri General Manager PT Kutai Energi Aep Saiful Ridwan dan sejumlah karyawan lainnya.

“Terima kasih atas kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Kutai Energi dengan berbagi memberikan santuan kepada anak yatim dan yatim-piatu yang ada di Desa Tani Harapan. Selain kegiatan ini PT Kutai Energi juga telah berkontribusi banyak di desa Tani Harapan pada tahun-tahun sebelumnya, beberapa diantaranya pemberian hibah satu unit Mobil Pemadam Kebakaran, satu unit mobil pengangkut sampah dan kegiatan lainnya,” ungkap Kades Tani Harapan, Ismail.

PT Kutai Energi menyelenggarakan kegiatan buka puasa dan pemberian santunan anak yatim dan yatim-piatu bersama Pemerintah Desa Tani Harapan. [Ist]

Sementara itu General Manager meawkili PT Kutai Energi Aep Saeful mengatakan, perusahaan menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang ada di Desa Tani Harapan terkhusus untuk anak Yatim/Yatim-Piatu dan berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi penerima.

“Dalam acara ini PT Kutai Energi memberikan santunan untuk anak Yatim dan Yatim-Piatu sebanyak 40 anak yang tersebar di 4 Dusun. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari CSR – PPM bagian dari Pilar Filantropi,” ungkapnya.

Dalam rangkaian Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim/Yatim-Piatu tersebut juga ada tausiyah yang disampaikan oleh Utadz Biadi S Biantoro S, Ag dari Loa Janan Ulu Kec. Loa Janan. Dalam tausiyahnya beliau berpesan agar pihak perusahasaan terus berbagi dengan masyarakat sekitarnya dan menyampaikan apa yang sudah dilakukan perusahaan sudah baik untuk tetap dipertahankan.

PT Kutai Energi

PT Kutai Energi menyelenggarakan kegiatan buka puasa dan pemberian santunan anak yatim dan yatim-piatu bersama Pemerintah Desa Tani Harapan.

Perusahaan untuk selalu menjaga hubungan baik dengan pemerintah desa dan masyarakat sekitar. Di akhir tausiyahnya beliau berpesan agar kita tidak lupa untuk selalu bersyukur atas nikmat yang sudah diterima. Selanjutnya sambil menunggu waktu berbuka puasa dilakukan dzikir hingga waktu berbuka puasa tiba. Kegiatan diakhiri dengan sholat maghrib berjama’ah. (Redaksi Mediaetam.com)

Editor: Maulana

Bagikan:

About The Author

Reply