Wakil Ketua DPRD Kukar Berikan Suntikan Dukungan Pada Atlet Kurash Kukar

Kukar – Rombongan atlet Kurash Kutai Kartanegara (Kukar), menyambangi rumah dinas Wakil Ketua DPRD Kukar, Alif Turiadi. Kedatangan para atlet andalan Kukar cabor Kurash ini akan bertanding dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di Stadion Palaran, Samarinda. Pada Jumat (3/12/2021).

Sebanyak 10 atlet yang akan bertanding, langsung mendapatkan suntikan semangat. Politisi Gerindra itu mengharapkan Kurash Kukar bisa memberikan hasil juara untuk Kukar. Selain tetap membawa nama baik Kukar di kancah cabor Kurash.

“Pulang membawa prestasi, agar bisa mengikuti jenjang selanjutnya,” harap Alif.

Wakil Ketua DPRD Kukar Berikan Suntikan Dukungan Pada Atlet Kurash Kukar. (HO/Mediaetam.com)

Tidak hanya itu, harapan untuk dukungan kepada Kurash Kukar juga disampaikan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kukar. Bagaimana bisa memenuhi kebutuhan dan saran prasarana untuk berlatih para atlet Kurash Kukar. Sehingga pembinaan yang ada di Kukar bisa terus berjalan dengan baik.

“Sekali lagi selamat bertanding dan berjuang membawa nama Kukar, bawa nama Kukar sebaik-baiknya,” tutupnya.

Diketahui sebanyak 10 atlet asal Kukar yang akan berlaga di Kejurprov Kurash 2021 di Samarinda. Dimana terdiri dari 8 atlet pria, dan dua atlet wanita. Yang tergabung dalam kelompok kelas tanding Junior dan Senior. (Pri/Adv)

Share:

About The Author