Ananda Emira Moeis Terima Keluhan Warga Soal Jalan dan Drainase

Mediaetam.com, Samarinda – Agenda Reses Masa Sidang I tahun 2021 yang berlangsung dari 17 hingga 24 Februari sangat dimanfaatkan, seluruh anggota DPRD Kalimantan Timur.

Seperti yang dilakukan salah satu legislator perempuan DPRD Kalimantan Timur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (Dapil) Samarinda Ananda Emira Moies untuk menyerap aspirasi masyarakat di Jalan Milono Gang 2 pada Selasa 23/02/2021.

Ananda saat berfoto bersama warga, usai reses.

“Saya melakukan reses di sini untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tentukan,” kata Nanda.

Dalam reses ini dihadiri sekitar 50 warga. Dari lima RT yang berbeda. Saat diberi kesempatan untuk menyampaikan keluhannya kepada Nanda, hampir semua meminta kepadanya untuk membantu memperbaiki jalan di wilayah mereka dan juga saluran drainase.

“Rata-rata untuk Samarinda selama saya melakukan reses, dari ujung ke ujung itu masalah jalan dan saluran drainase yang paling banyak saya dengar. Dan pasti kita akan perjuangkan,” ujar Nanda.

Selain itu, ada juga masyarakat yang menjelaskan mengenai kondisi gorong-gorong yang tidak maksimal dalam mengaliri air.

“Gorong-gorong nanti akan kita liat dulu, kalau mengalami pendangkalan kita akan keruk, kasian warga kalau terjadi hujan, bisa-bisa mereka akan kebanjiran,” tutup Nanda.(Idham)

Share:

About The Author