Ananda : Rakerda Telah Usai, Saatnya Kita Gotong Royong Bekerja Untuk Rakyat

Mediaetam.com, Samarinda – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke II PDI Perjuangan Kaltim yang di selenggarakan pada Sabtu, (26/06/2021) di Hotel Grand Tjokro Balikpapan sukses terselenggara dengan baik.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kaltim Ananda Emira Moeis kepada awak media pada saat diwawancarai oleh awak media.

“Alhamdulillah rangkaian acara mulai dari Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di 10 kabupaten/kota hingga Rakerda berjalan dengan tertib,” ucap Nanda sapaan akrabnya.

Lanjut Nanda, setiap kegiatan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai dengan anjuran pemerintah dan hal ini mendapat apresiasi yang luar biasa secara langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

“Mulai dari disiplin ketepatan waktu, Kehadiran pengurus sampai kedisiplinan seragam, semua di akui dan di apresiasi oleh DPP,” ucap Nanda.

Pada Rakerda kali ini juga menghasilkan beberapa rekomendasi dari tiap DPC yang ada di kabupaten/kota yang ada di Kaltim mulai dari kondisi partai hingga kondisi daerah masing-masing.

“Sekarang setelah menerima semua hasil Rekom DPC, waktunya kami bekerja, turun ke rakyat, dan segera melengkapi melaksanakan kerja-kerja partai,” jelasnya.

Selain itu Nanda juga mengatakan, setelah melakukan Rakerda ini, tentu banyak penyempurnaan dan perlu konsolidasi struktur organisasi dan juga kerja kerja kerakyatan sesuai dengan visi PDI Perjuangan.

Sekertaris DPD PDI Perjuangan Kaltim Ananda Emira Moeis (Mediaetam.com/Idham)

Nanda juga meminta agar semua kader dapat bergotong royong dengan lebih disiplin. Loyalitas terhadap partai dan ikhlas untuk bersama sama membangun PDI Perjuangan di Bumi Etam.

“Turun ke rakyat sampaikan program program kerakyatan dengarkan keluhan rakyat cari solusinya,” pungkas Nanda. (Idham)

Share:

About The Author