Baksos di Desa Perjiwa, Alif Turiadi Kolaborasi dengan Anggota DPR RI

Kukar – Proses vaksinasi terus digencarkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kutai Kartanegara (Kukar). Bahkan dukungan terus mengalir dari segala pihak, tidak terkecuali dari anggota legislatif dari Kukar juga dari pusat.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Budisatrio Djiwandono dan Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi. Dimana menyalurkan sebanyak 200 dosis vaksin dari Sinovac, untuk warga di Desa Perjiwa, Kecamatan Tenggarong Seberang.

Vaksinasi sendiri digelar di halaman Kantor Desa Perjiwa sejak pagi. Puluhan warga terlihat antusias dan memenuhi halaman kantor desa untuk mendapatkan giliran divaksinasi. Melalui program dedikasi dari wakil rakyat ini.

Dalam kesempatan kali ini, Alif Turiadi menyempatkan untuk melaksanakan bakti sosial (baksos). Dengan menyiapkan beras untuk warga yang mengikuti vaksinasi. Selain untuk menarik minat para warga Desa Perjiwa.

Baksos Alif Turiadi bersama anggota DPR RI di Desa Perjiwa. (HO/Mediaetam.com)

Baksos berupa pembagian 75 karung beras berukuran 5 kilogram. Khusus untuk masyarakat Desa Perjiwa dan yang kurang mampu.

“Hasil kerja sama mas Budisatrio dari DPR RI, kemudian DPC Gerindra Kukar dan Desa Perjiwa,” kata Alif.

Dengan adanya vaksinasi ini, diinginkan Alif dapat mempercepat proses herd immunity di Kukar. Sembari membantu percepatan vaksinasi di Kukar. Juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Perjiwa yang antusias mengikuti vaksinasi massal ini.

Sementara itu, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala Desa Perjiwa, Erik Nur Wahyudi, atas bantuan vaksinasi untuk masyarakatnya. Dengan suntikan vaksin untuk disisi 1 dan dosis 2 ini sangat-sangat bermanfaat bagi warganya.

“Sangat membantu dan warga sangat antusias, semoga COVID-19 tidak ada lagi di Kukar,” pungkas Erik. (Pri/Adv)

Share:

About The Author