Bukan Dipecat Klub, Ini Alasan Pelatih Tinggalkan Borneo FC

Samarinda – Warganet ramai protes atas postingan akun media sosial resmi milik Borneo FC yang mengucapkan salam perpisahan kepada pelatih Risto Vidakovic.

“Lah ada apa ini,” komen salah satu netizen di postingan tersebut, Kamis, 20 Januari 2021.

“Udah bagus-bagusnya,” tulis netizen lainnya, dilengkapi dengan emoticon bersedih.

“Ganti lagi, coba borneo lebih sabar lagi, tetap semangat,” tulis lainnya, disertai emot api.

 

Baca juga: Borneo FC Rekrut Eks Pelatih Klub La Liga Spanyol, Hatrick Juara Liga Filipina

Sementara itu, dilansir dari laman resmi Borneo FC, benar bahwa pelatih Risto Vidakovic telah berpamitan dengan klub.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengonfirmasi kabar tersebut. Menurutnya, pelatih asal Serbia itu meninggalkan Borneo FC untuk alasan pribadi.

“Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga, kekhawatiran akan virus Omicron yang saat ini merebak jadi alasan kuat. Itu alasannya,” kata Dandri Dauri.

Risto Vidakovic mengundurkan diri dari Borneo FC. [Borneo FC]

Tak cuma Risto Vidakovic, pelatih fisik Borneo FC, Dzevad Saric juga pamit pulang ke Serbia. Terkait hal tersebut Borneo FC mengucapkan terima kasih atas kerja keras Risto Vidakovic dan Dzevad Saric selama 4 bulan menukangi Pesut Etam.

“Kita terima kasih kepada Risto dan Dzevad karena sudah membawa tim ini sampai posisi sekarang, semoga kelak bisa bekerja sama lagi,” pungkasnya.

Selanjutnya Borneo FC akan tetap menjalani latihan seperti biasa sembari libur jeda internasional dengan dipimpin Ahmad Amiruddin, Srdjan Lopicic dan Miftahudin Mukson.

“Thank you Coach Risto & Coach Dzevad. Sukses selalu,” ucap Presiden klub Borneo FC Nabil Husein Said Amin. (Redaksi Mediaetam.com)

Bagikan:

About The Author