Borneo FC Rekrut Eks Pelatih Klub La Liga Spanyol, Hatrick Juara Liga Filipina

Mediaetam.com, Samarinda – Kabar mengejutkan diberikan klub sepak bola asal Kota Tepian, Borneo FC Samarinda dengan penuh antusias mengumumkan pelatih kepala baru, Risto Vidakovic.

Pelatih berkebangsaan Serbia tersebut sepakat mengikat kontrak kerja sama berdurasi 1 musim dengan opsi perpanjangan.

Manajemen sangat mengapresiasi kinerja caretaker Coach Amiruddin beserta staf pelatih lainnya. Yang mampu mempertahankan ritme dan sama sekali tidak kehilangan motivasi sepeninggal pelatih sebelumnya.

“Apresiasi untuk staf pelatih dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk Coach Amirudin, mereka menjalankan tugas dengan baik,” kata Chief Operating Officer (COO) Ponaryo Astaman.

Pelatih anyar Borneo FC Samarinda Rista Vodakovic. (ist)

Manajemen masih menganggap target papan atas yang ditetapkan awal musim ini, sebagai capaian yang harus diraih. Karena itu, sangat penting untuk memastikan tim bekerja dengan baik. Serta dipimpin oleh pelatih berpengalaman untuk menjadikan tim lebih kompetitif lagi.

Risto Vidakovic yang pernah melatih tim La Liga Spanyol dan tim asal Asia Tenggara. Diharapkan mampu menularkan segudang pengalaman dan mental juaranya pada skuat Pesut Etam.

“Kita ingin lebih baik, kehadiran Coach Risto dengan pengalaman dan karakternya kita harap bisa langsung bersinergi dengan tim dan staf pelatih meraih hasil terbaik di musim ini,” pungkas Ponaryo Astaman.

Risto Vidakovic berpengalaman melatih di Cadiz FC, Real Betis, dan Osasuna. Kemudian, pernah menjuarai Liga Filipina selama tiga tahun berturut-turut. (SM)

Share:

About The Author