DPD II Golkar Kukar Rayakan HUT ke 56, Siap Berjuang Untuk Kepentingan Rakyat

 

Mediaetam.com, Tenggarong – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar acara syukuran secara virtual bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Kegiatan tersebut dalam rangka hari ulang tahun Partai Golkar ke 56 tahun, di Sekretariat DPD Golkar Kukar, Tenggarong, Rabu, 21 Oktober 2020.

Ucapan selamat dari berbagai tokoh nasional ikut memeriahkan acara yang berlangsung khidmat tersebut, diantaranya Megawati Soekarno Putri, Prabowo Subianto, Surya Paloh dan ketua umum partai lain.

“Syukur Alhamdulillah atas usia yang tidak muda lagi. Setengah abad Golkar telah mengabdi untuk negeri.
Lika likunya banyak sekali. Tantangannya banyak sekali,” ucap Ketua DPD II partai Golkar Kukar Abdul Rasid.

Aapa yang dicapai Golkar saat ini, kata Rasid, tidak terlepas dari peran kader dalam memberikan kontribusinya terhadap masyarakat. Sehingga Partai Golkar tetap mendapat tempat di hati masyarakat.

“Ke depan kita berharap Golkar tetap berjuang untuk kepentingan rakyat, berjuang demi kemajuan bangsa dan negara,” ucapnya.

Ia menambahkan, kader Golkar Kukar akan taat pada perintah Ketua Umum DPP Airlangga Hartanto terkait peranan Golkar untuk mewujudkan sektor kesehatan dapat pulih, ekonomi bangkit, dan pilkada Golkar dapat menang.

Salehuddin, anggota DPRD Kaltim dapil Kukar, juga menambahkan ucapan terima kasih terkhusus untuk masyarakat Kukar tetap menjadikan parta Golkar sebagai pilihan perpanjangan tangan aspirasi masyarakat.

“Ini menjadi tanggung jawab kader Golkar, supaya memelihara amanah yang diberikan rakyat Kukar.
Konstelasi pilkada ini juga kita akan all out mendukung calon yang di usung Golkar,” ucap Sekretaris DPD II Partai Golkar tersebut. (Akbar)

Ketua DPD II partai Golkar Kukar
Abdul Rasid (tengah), bersama pengurus saat mengikuti HUT ke 56 partai Golkar secara virtual bersama pengurus DPP. (Akbar)

Share:

About The Author

Reply