DPD KNPI Kaltim Silaturahmi Ke Kantor DPRD Kaltim

 

Mediaetam.com, Samarinda – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kaltim berkunjung ke Kantor DPRD Kaltim dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus KNPI Provinsi Kaltim.

Ketua KNPI Kaltim Arif Rahman Hakim juga menjelaskan struktur yang mendampingi dirinya dalam kepengurusan, dimana untuk sekertaris diisi oleh Romadhoni Putra Bendahara Muhammad Zaid, Ketua Harian Reza Pahlevi, Ketua Koordinator Daerah Muhammad Rahman Isran.

“Ada sekitar 9 Anggota DPRD Provinsi Kaltim dan 5 Anggota DPRD Samarinda dan ada juga pejabat struktural di lingkup Pemprov Kaltim,” ucap Arif .

Lanjut Arif Rahman Hakim, yang terpenting dalam kepengurusannya ialah mengakomodir unsur – unsur organisasi lintas keagamaan, politik, mahasiswa dan kekaryaan.

Kemudian Arif Rahman Hakim juga menyampaikan kerja – kerja kedepan yang akan dilakukan seperti akan menggelar rapat pleno, rapat kerja, dan pelantikan.

“Kami juga mau menyandingkan aset pemprov yang ada di Jalan Hidayatullah yang dulu notabennya merupakan sekretariat DPD KNPI Kaltim,” ucap Arif.

Untuk saat ini diketahui Sekretariat DPD KNPI Kaltim berlokasi di Jalan Abdul Wahab Sjahranie yang notabennya adalah aset milik Pemkot Samarinda.

“Secara hirarkis alangkah baiknya jika kami juga menggunakan aset provinsi, maka dari itu kami merencanakan utuk menghadap dengan stakeholder dan juga senior untuk merencanakan pola dan gagasan kedepan” ucap Arif.

Arif Rahman Hakim Juga menyampaikan bahwa, dari hasil pertemuan mereka Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK akan melanjutkan keluhan mereka kepada Gubernur Kaltim.

“Pak Makmur menyampaikan hari ini akan bertemu dengan Pak Isran Noor dan akan membicarakan terkait dengan aset Provinsi Kaltim,” tutup Arif. (Idham)

Pengurus DPD KNPI Kaltim Saat Melakukan Silaturahmi Ke Kantor DPRD Kaltim.(Mediaetam.com/Idham)

Share:

About The Author