DPRD Duduk Bersama Kepala Desa, Cari Solusi Desa- Desa di Loa Kulu

Mediaetam.com, Samarinda – Dalam rangka memperbaiki infrastuktur jalan dan jembatan dari Desa Jembayan Dalam menuju Desa Lung Anai, Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun beserta rombongan melakukan Rapat Dengar Pendapat di Kantor DPRD Kutai Kartanegara, Senin 18/01/2021.

Wakil Ketua DPRD Kaltim M Samsun, dalam rapat membahas akses beberapa desa di Loa Kulu.

“Hari ini saya bersama anggota DPRD Kaltim dapil Kukar menghadiri rapat dengar pendapat bersama Komisi I DPRD Kukar,” kata Samsun.

 

Rapat dengar pendapat ini, dihadiri Kepala Desa dan BPD Desa Lung Anai, Desa Jembayan Dalam, dan Desa Sungai Payang yang mengeluhkan keadaan desa mereka.

 

Pada rapat yang dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kukar ini, setiap perwakilan kepala desa diberikan waktu untuk berbicara menggambarkan situasi desa mereka.

 

“Segala upaya terus kita kerjakan untuk mencari solusi, kami minta doa dan dukungan semua pihak, dalam waktu dekat kita akan melakukan pertemuan lanjutan untuk membahas hal lain sebagai bagian dari upaya kita,” kata Samsun.

 

Samsun menambahkan, akan ada rapat lanjutan bersama perusahaan – perusahan di sekitar desa. Harapannya mereka berperan aktif menyelesaikan masalah – masalah urgent tersebut.(Idham)

Bagikan:

About The Author