Kapten Vincent Akan Segera Cerai Usai Kantongi Bukti Video Perselingkuhan

Kapten Vincent akan segera cerai setelah mendapati bukti perselingkuhan istrinya. Pria yang baru-baru ini menjadi perbincangan publik tersebut berprofesi sebagai Pilot sekaligus Youtuber.

Rumah tangga Kapten Vincent Raditya dengan istrinya Novita Condro memang berada di ujung tanduk. Hal tersebut berawal dari Kapten Vincent yang menuduh istrinya berselingkuh dengan seorang pria lain.


Kolase Kapten Vincent (@vincentraditya) dan Novita Condro (@novitacondro)

Pernyataan Kapten Vincent Akan Segera Cerai

Kapten Vincent bahkan mengumbar aib Novita, istrinya, di akun Instagramnya. Selain itu ia menyampaikan bahwa berita tersebut bukan omong kosong belaka. Vincent mengaku dan menyebutkan memiliki banyak bukti perselingkuhan istrinya tersebut.

Namun Novita sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya tidak selingkuh. Dengan penuh amarah, wanita asal Surabaya tersebut juga sempat membongkar bukti ucapan kasar sang suami yang ditujukan pada dirinya.

Dari hal tersebut membuat Vincent semakin geram dan menuduh Novita istrinya itu menggiring opini publik.

Menurutnya istrinya tersebut menggiring opini pembahasan lainnya yang didapat dari massa belakang dimana seolah membenarkan perbuatan bejat Novita tersebut.

Oleh karena itu terlanjur kecewa dan sakit hati, akhirnya Vincent merelakan istrinya dan memilih berpisah.

Kapten Vincent akan segera cerai.

“Tetapi ya sudahlah terima kenyataannya saja, saya tak akan menulis apa-apa lagi. Kita proses perpisahannya, toh nasi sudah menjadi bubur dan yang sudah terjadi biarlah terjadi. Besok adalah masa depan, hari ini hanya bisa merencanakan masa depan agar lebih baik karena sudah tidak ada harapan lagi,” kata Vincent dilansir dari Suara.com, jaringan mediaetam.com.

Sumber: Suara.com

Share:

About The Author