Start Baik Arsenal, Ancaman Nyata Bagi Juara Bertahan

Pemain anyar Arsenal, Willian. (Foto: Twitter/Arsenal)

Mediaetam.com, TENGGARONG – Start baik klub meriam London, sebelumnya meraih dua piala pra-musim, kini memulai liga dengan hasil sempurna.

Tentu saja ini jadi ancaman nyata bagi juara bertahan.

Arsenal meraih poin penuh di partai pembuka Liga Inggris musim 2020/2021 dengan menang besar atas Fulham dengan skor 3-0.

Bermain sebagai tim  tamu di Stadion Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) malam, gol dari Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette di meni 8, Gabriel di ment 49 dan Piere Emerick Aubameyang menutup kemenangan Arsenal di menit 57.

Kemenangan tersebu membawa Arsenal untuk sementara menduduki puncak klasemen Liga Inggris karena beberapa tim baru akan bermain pukul 21.00 dan 23.30.

Crsytal Palace akan menjamu Southampton di Stadion Selhurst Park dan Liverpool akan memulai langkahnya mempertahankan gelar juara dengan menjamu Leeds United di Stadion Anfield.

Meski lawan yang dihadapi adalah tim promosi, manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak mau meremehkan lawan. Menurut dia, tim asuhan Marceloa Bielsa adalah salah satu dari daftar 10 tim teratas yang tidak ingin dia hadapi.

“Saya tidak sabar untuk bertemu (Bielsa). Ini kali pertama dalam hidup saya,” kata Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya sering melihatnya di televisi. Dia adalah karakter yang tepat, tentu saja. Saya sangat menghormati apa yang dia lakukan-dia pria yang luar biasa, dan bagaimana dia mengelola Leeds.”

Artikel ini sebelumnya telah terbit di https://bola.bisnis.com/read/20200912/393/1290836/hasil-fulham-vs-arsenal-menang-besar-arsenal-pimpin-klasemen

Bagikan:

About The Author

Reply