Basri Ingatkan Lagi ASN dan Warga Bontang Agar Tak Mudik

 

Mediaetam.com, Bontang – Walikota Bontang Basri Rase melakukan pemantauan aktivitas di Pos penyekatan Tugu Selamat Datang Kota Bontang yang juga merupakan Posko terpadu operasi ketupat Mahakan 2021, Minggu (9/5/2021).

Disampaikan Basri, dirinya mengucapkan terima kasih kepada personel yang melaksanakan tugas yang berjaga selama 24 jam untuk Kota Bontang.

Basri juga menggiatkan petugas penyekatan untuk terus jalankan protokol kesehatan (prokes) dalam melaksanakan tugas, demi memutus rantai Covid-19.

“Jaga kesehatan dan keselamatan rekan-rekan semua serta tetap jalankan prokes Covid-19,” katanya.

Wali Kota Bontang Basri Rase lakukan pemantauan Operasi Ketupat Mahakam 2021 yang berada di tugu selamat datang Bontang (Foto:Humas Pemkot Bontang)

Tak lupa juga Basri mengimbau dengan mengajak masyarakat serta seluruh Pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bontang untuk tidak mudik pada Hari Raya Idul Fitri.

“Di hari Raya Idulfitri tahun ini saya berharap agar seluruh masyarakat serta Pejabat/ASN tidak mudik dan tidak melakukan open house/halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1442 H. Hal tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Share:

About The Author