DPRD Samarinda Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Samarinda – Semangat berbagi sesama, Anggota dan Sekretariat DPRD Kota Samarinda menggelar buka puasa bersama anak yatim dan piatu. Digelar di Lantai I Gedung DPRD Kota Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, Rabu, 28 April 2022.

Sebanyak 75 anak yatim piatu hadir pada momen tersebut. Mereka dari Pondok Doa Anak Yatim (PDAY) Raudatul.

DPRD Samarinda buka puasa bersama

DPRD Samarinda buka puasa bersama. [Ist]

Ketua Komisi II Fuad Fakhruddin yang hadir pada acara tersebut menilai, kegiatan ini sangat ditunggu oleh masyarakat. Pasalnya, selama 2 tahun Samarinda dalam pandemi Covid 19.

“Saya kira acara ini membuka kehausan bagi masyarakat yang selama 2 tahun di kurung oleh pandemic covid 19,” ungkap Fuad saat ditemui usai berbuka bersama anak Yatim Piatu.

Selain itu, pria yang kerap disapa Fuad menambahkan bahwa acara ini tiap tahunnya selalu digelar untuk saling berbagi dengan sesama.

“Dengan santunan yang kami berikan ini artinya bisa membantu mereka yang membutuhkan apalagi dengan kondisi kita seperti sekarang yang sedang dalam pemulihan ekonomi,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua Pimpinan Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU), H. Muhammad Azhari Hasan berharap seluruh anggota DPRD Samarinda besera jajarannya yang menggelar acara berbagi bersama anak yatim piatu ini diberikan rezeki yang berlimpah dan dijauhkan dari marabahaya.

“Karena doa anak yatim yang belum akil balik ini doanya mabrur. Dengan adanya santunan dari seluruh anggota DPRD Samarinda serta jajarannya semoga mereka diberika pahala yang berlipat ganda dan rezeki yang banyak,” pungkasnya. (Redaksi Mediaetam.com)

Editor: Maulana

Bagikan:

About The Author

Reply