Jelang Lebaran, Ketua DPRD Kaltim Dukung Penuh Pengamanan

Samarinda – Ketua DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Makmur HAPK mendukung penuh upaya pihak kepolisian dalam hal meningkatkan pengamanan menjelang lebaran Idulfitri 1443 Hijriah.

Diketahui menjelang perayaan IdulFitri 1443 Hijriah, Polda Kaltim telah menyiapkan strategi pengamanan yang cukup ketat.

Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK. [Ist]

Pihak kepolisian juga bakal mendirikan posko keamanan di sejumlah kawasan. Posko tersebut dibangun guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya saat pelaksanaan Idulfitri.

“Ini tentu penting sekali, terutama berkaitan dengan angkutan mudik lebaran tahun ini. Sehingga tingkat keamanan, ketertiban dan keselamatan warga dapat terjaga,” kata Politikus Partai Golkar ini. belum lama ini.

Makmur berharap perayaan Idulfitri 2022 ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada persoalan apapun. Termasuk pasokan bahan kebutuhan pokok juga agar dipastikan terus lancar sesuai kebutuhan masyarakat.

“Kebutuhan masyarakat menjelang lebaran ini jangan sampai terjadi kelangkaan, seperti pasokan bahan pokok, kita harapkan itu selalu lancar,” serunya. (Adv/kmf/ernita)

Bagikan:

About The Author

Reply