HUT Ke 48 PDI Perjuangan, Bakal Pecahkan Tiga Rekor MURI

Sekertaris DPD PDIP Kaltim Ananda Emira Moeis.(Mediaetam.com/lst)

 

Mediaetam.com, Samarinda – Hari ulang Tahun (HUT) ke 48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan memecah tiga rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Ketiga target tersebut ialah, pertama memecahkan rekor untuk peserta daring terbanyak di targetkan 390 ribu peserta, kedua penanaman pohon terbanyak, dan terakhir pemotongan tumpeng terbanyak yang kemudian di bagikan ke masyarakat sekitar.

“Hari ini DPP partai melakukan bersih-bersih Sungai dan penanaman pohon di sungai Ciliwung dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ucap sekertaris DPD PDIP Kaltim Ananda Emira Moeis, Minggu, 10/1/2021.

DPD dan cabang juga kan melakukan penanaman pohon di wilayah masing- masing, untuk DPD rencana akan dilakukan di Samarinda, tempat masih dalam proses pencarian lokasi target diakhir Januari.

“1000 pohon per DPC di 10 kabupaten kota se-Kaltim, hari ini DPC Kukar melakukan penanaman pertama,” ucap ananda.

Sekertaris DPD PDIP Kaltim Ananda Emira Moeis.(Mediaetam.com/lst)

 

Sekitar 4 tahun terakhir, PDIP selalu melakukan penanaman pohon, berkaitan dengan hasil Kongres ke 5 terkait lingkungan hidup.

Ketua Umum PDIP Megawati, kata Nanda, mengintruksikan untuk menjaga keberlansungan lingkungan hidup aman dan nyaman untuk anak cucu kita.

Setiap tahun ketua umum selalu mengingatkan untuk selalu menanam pohon.

“Hari ini sekitar pukul 14.00 akan ada virtual meeting terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat se-Indonesia,” ucap Ananda.

Untuk di Kaltim sendiri, lanjutnya, juga merayakan hari jadi dengan diresmikannya Sekretariat DPD partai PDIP Kaltim untuk memberikan semangat baru untuk menunjang kerja-kerja mempersiapkan pemilu serentak di 2024. (Idham)

Share:

About The Author