Ini Serunya Kopdar Genio Eksis Ride oleh Astra Motor Kaltim 2 dengan Komunitas Honda Genio

Mediaetam.com, Samarinda–Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 kembali menggelar Community Event bertajuk Genio Eksis Ride bertempat di Magara Cafe Samarinda Minggu (20/12/2020).

Genio Eksis Ride merupakan Gathering pengguna Honda Genio dengan beberapa agenda kegiatan seperti rolling city, product knowledge, kuis, sharing modifikasi honda genio dan ramah tamah.

Dalam kegiatan tersebut juga membahas seputar info mengenai Honda Genio mulai dari spesifikasi teknis, trend, hingga alternatif modifikasi yang bisa dilakukan pada model Honda Genio.

Asyiknya berkendara dengan Honda Genio

PIC Community Astra Motor Kaltim 2 Fajrin Nur Huda mengatakan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara Main Dealer, Konsumen, dan juga Komunitas sehingga dapat menimbulkan image positif dikalangan masyarakat tentang komunitas.

“Selain mempererat tali silaturahmi, kami juga yakin dengan adanya kegiatan ini ke depannya pengguna sepeda motor Honda Genio semakin bertambah peminatnya khususnya di Wilayah Kaltim,” kata dia.

Kegiatan ini juga menjelaskan mengenai keunggulan utama dari produk yang dipasarkan. Hal ini disampaikan People Chanel Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 Ezra Valentino Suban.

“Keunggulan utama seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara, tersedia power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang akrab dengan penggunaan gadget, dan faktor keamanan seperti secure key shutter, tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar,” kata Ezra.

Kegiatan ini dihadiri para pengguna Honda Genio dan komunitas–komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Samarinda. Tentunya selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta yang mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Bagikan:

About The Author