Kasus Terus Melambung, Sehari Bertambah 150 Kasus Baru di Kota Bontang

Mediaetam.com, Bontang – Kasus harian COVID-19 Bontang kian melambung. Tercatat, Selasa (6/7/2021) jumlah kasus bertambah 150 orang.  Sedangkan, jumlah warga yang meninggal akibat Covid-19 juga bertambah tiga orang.

Dari data Promkes COVID-19 Bontang, 3 orang meninggal berasal dari dua kelurahan. 1 dari Kelurahan Berebas Tengah, 2 lainnya dari Kelurahan Tanjung Laut Indah. Ketiganya telah dimakamkan di TPU Bontang Lestari dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19. Selama 4 hari berturut-turut kasus meninggal selalu ada. Dalam kurun waktu 4 hari, 13 nyawa melayang akibat korona.

“Total keseluruhan meninggal di Bontang karena COVID-19 sebanyak 116 kasus,” ungkap juru bicara satgas COVID-19 Bontang, Adi Permana dalam rilisnya.

Adapun pasien dirawat sebanyak 158 orang, dan isolasi mandiri sebanyak 834 orang.

Adapun 13 kelurahan kini masuk dalam zona merah. Hanya Kelurahan Bontang Kuala yang berada di zona kuning. Kanaan di zona oranye. Sisanya, mengkhawatirkan alias di zona merah.

Info grafis perkembangan kasus Covid-19 di Kota Bontang tanggal (6/7/2021).

Untuk kelurahan zona merah per hari, Selasa (6/7/2021) yakni 13 kelurahan. Diantaranya Kelurahan Tanjung Laut, Satimpo, Gunung Elai, Belimbing, Guntung, Lok Tuan, Gunung Telihan, Bontang Baru, Api-api, Tanjung Laut Indah, dan Kelurahan Berebas Tengah, Bontang lestari. (Priya)

Share:

About The Author