PDI Perjuangan Menang Di Lima Kabupaten Kota di Kalimantan Timur

 

Mediaetam.com, Samarinda– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) melalui Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Kalimantan Timur mengapresiasi seluruh kader dan simpatisan yang telah bekerja semaksimal mungkin pada Pilkada serentak 2020.

Dari sembilan kabupaten kota yang mengadakan Pilkada serentak di Kalimantan Timur, terdapat lima pasangan calon yang diusung PDI P unggul berdasarkan input data C hasil yang di lakukan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) di masing-masing daerah di Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah Target kemenangan pada Pilkada serentak di Kaltim ini menurut data dari BSPN mencapai 60 persen sesuai dengan apa yang sudah kita rencanakan,” Kata Ananda Emira Moeis Sekertaris DPD PDI Perjuangan Kaltim.

Mengenai daerah yang dimenangkan oleh pasangan calon yang diusung PDI P di pilkada serentak ini, Emiera Moise mengatakan saat ini ada lima kabupaten/kota

“Kemenangan di Kabupaten Kukar, Kubar, di Kota Bontang, Balikpapan, dan Samarinda Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi PDI P di Kalimantan Timur dan kepada semua kader struktur PDI Perjuangan se Kaltim yang telah berjuang semaksimal mengawal, mengamankan dan memenangkan Paslon direkomendasikan oleh Ketum DPP,” kata dia.

Lanjut dia, mengenai calon kepala daerah yang diusung oleh partainya, sudah melalui peroses seleksi dan dipersiapkan dengan baik sebelum berkompetisi di pilkada.

“Pada prinsipnya semua telah kami persiapkan dengan baik demi kemajuan pembangunan di wilayah masing-masing untuk mensejahtrakan masyarakat,” pungkas dia.

Ananda Emira Moeis

Share:

About The Author