Pemprov Kaltim Ingatkan Perusahaan Bantu Pemerintah

Berau – Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi mengatakan, Gubernur Kaltim selalu mengimbau pihak swasta, perusahaan batu bara dan kelapa sawit yang banyak beroperasi untuk bisa berpartisipasi dan berkontribusi dalam berbagai program pembangunan.

Di Kaltim ini, sebutnya, terdapat 30 PKP2B, belum lagi ratusan IUP. Kalau meraka punya perhatian yang serius, tentu semua permasalahan akan bisa diselesaikan dengan baik.

“Semoga perusahaan PKP2B bisa berkontribusi melalui CSR membantu pemerintah dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan, seperti membantu penyelesaian pembangunan stadion di Teluk Bayur, juga membantu rehab Masjid Agung Baitul Hikmah Berau,” pinta Hadi Mulyadi.

Gubernur Kaltim dan jajaran saat meninjau Masjid Agung Baitul Hikmah Berau, Selasa (21/12/2021). [Humas Pemprov Kaltim]

Hal itu dikatakan saat meninjau sejumlah sarana dan pra sarana di Kabupaten Berau, Selasa, 21/12/2021.

Di antaranya ialah Stadion Olimpic Mini Teluk Bayur Kabupaten Berau, yang kini telah dibangun sebagai tempat pembukaan dan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim yang akan digelar pada November tahun 2022.

“Stadion Olimpic Mini Teluk Bayur menjadi sarana dan prasarana olahraga bagi masyarakat Berau, maka pembangunannya yang sudah mencapai 82 persen bisa diselesaikan dengan baik,” kata Hadi Mulyadi usai meninjau Stadion Olimpic Mini Teluk Bayur, bersama Gubernur Isran Noor, Bupati Sri Juniarsih dan Wabup Gamalis, Kepala Dinas PUPR Aji Muhammad Fitra Firnanda, Kadispora Agus Tianur dan Kadispora Berau.

Sementara rehab Masjid Agung Baitul Hikmah Berau, lanjut Hadi, Pemprov Kaltim sudah membangun berbagai fasilitas masyarakat, termasuk fasilitas umum berupa rumah/tempat ibadah. (Redaksi Mediaetam.com)

 

Sumber: Humas Pemprov Kaltim.

Share:

About The Author