Berusia 14 Tahun, Berikut Target Hanura Kaltim Pada Pemilu Mendatang

Mediaetam.com, Samarinda – Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kaltim menggelar syukuran Harlah Ke-14 di Lotus Garden Jalan AW Syahranie, pada Selasa malam (22/12/2020).

Di peringatan hari lahir yang ke-14 tahun ini, jadi momentum Partai Hanura merefleksikan diri untuk selanjutnya menjadi acuan seperti apa cara partai melihat masa depan.

 

“Dengan usia yang telah 14 tahun ini, mampu membuat pondasi partai ini kokoh dan kuat untuk menyongsong pemilu 2024,” terang Surpani Sulaiman, Ketua DPD Hanura Kaltim.

Ketua DPD Hanura Kaltim Surpani Sulaiman Memberikan Sambutan pada Harlah Partai Hanura ke-14 tahun di Lotus Garden Samarinda Selasa 22/12/2020(Mediaetam.com/Idham)

Lanjut dia, saat ini Partai Hanura akan menciptakan kader-kader yang tangguh untuk mampu menjadi calon pemimpin masa depan.

 

“Kita lihat di situasi pandemi ini, bahwa kader-kader yang sudah teruji dan dan terbukti bisa menjadi pemenang di pildaka 2020 ini,” kata dia

 

Dalam monyongsong pilkada 2024, DPD Partai Hanura telah melakukan perombakan di internalnya untuk lebih mempersiapkan amunisi baru

 

“Kita mau yang dipersiapkan adalah kader petarung, kader-kader yang mau berkorban untuk partai, kita tidak ingin kader-kader karbitan, kita mempunyai waktu yang panjang untuk mempersiapkan,” tegas dia.

 

Ditambahkan dia, dengan persiapan sejak jauh-jauh hari, harapannya target yang telah ditentukan dapat terealisasi.

 

“Target kami di DPRD Provinsi lima kursi, Kabupaten/kota dua puluh kursi dan untuk DPR RI itu satu kursi untuk bisa mewakili Kalimantan Timur,” tutup dia. (Idham)

Bagikan:

About The Author