Dinilai Lebih Luas, Rustam sarankan Pemkot gelar Upacara HUT RI di Stadion Taman Prestasi Bontang Lestari

Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam. [Priya Sapto/Mediaetam.com]


Mediaetam.com, Bontang – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang Rustam, memberi saran kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang agar upacara kenaikan serta penurunan bendera saat hari kemerdekaan yakni 17 Agustus 2021 mendatang digelar di Stadion Taman Prestasi yang berada di Bontang Lestari.

Rustam menilai, Stadion Bontang Lestari jauh lebih luas ketimbang Stadion Bessai Berinta yang berada di Jalan KS Tubun, Kelurahan Api-api, Bontang utara.

Hal ini disampaikan Rstam saat Komisi II DRPD Bontang menggelar rapat kerja bersama Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang guna membahas anggaran pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di tahun anggaran 2021, di ruang rapat sekretariat DPRD Bontang, Selasa (25/5/2021).

“Selain karena luas, dengan digunakannya stadion Bontang Lestari tentu stadion akan terawat lagi. Supaya tidak terbengkalai,” ucap Rustam.

Selain dari Lapangan Bontang Lestari, Rustam juga merekomendasikan beberapa lapangan lain, yakni Gor PKT, namun ia menjelaskan pihaknya hanya sekadar mengusulkan saja namun tidak ada unsur paksaan. Sebab menurutnya sukses serta lancarnya kegiatan hari kemerdekaan nanti menjadi kebanggaan baginya.

“Itu hanya rekomendasi saya tidak ada paksaan, intinya semoga berjalan dengan lancar,” ujar Rustam.

Share:

About The Author