Semangat Membangun Daerah, Hardianto Badil Nyatakan Siap Maju Pencalonan Ketua Golkar Kukar

Hardianto Badil (sebelah kanan), menyatakan siap untuk maju pada pencalonan Ketua Golkar Kukar. (Mediaetam.com/Idham)

Mediaetam.com, Samarinda – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kutai Kartanegara (Kukar) akan diramaikan kandidat kader muda yang akan bertarung.

 

Salah satu calon kandidat muda Hardianto, akrab disapa Badil mendeklarasikan diri, menyatakan siap untuk menjadi Ketua Golkar Kukar, di Kafe Yen’s Delight  Samarinda, Sabtu, (2/01/2021)

 

“Saya siap lahir batin untuk terlibat pertarungan pemilihan Ketua DPD Golkar Kutai Kartanegara,” kata Hardianto Badil.

Hardianto Badil menyatakan siap untuk maju pada pencalonan Ketua Golkar Kukar. (Mediaetam.com/Idham)

Dia menyampaikan, sudah saatnya kader muda ikut membangun kepemimpinan yang baik di Partai Golkar, khususnya daerah Kukar.

 

“Kita yang muda ini harus bersemangat membangun, tanpa meninggalkan orang tua kita untuk menasehati jika ada hal yang buruk yang kita lakukan,” kata dia.

 

Lanjut dia, bahwasanya dirinya telah mendapat dukungan dua Pengurus Golkar Tingkat Kecamatan (PTK) Marangkayu dan Muara Badak.

 

“Kami juga telah melakukan komunikasi dengan para senior untuk mendapat masukan, dan siap memenuhi tahapan pencalonan ke depan,” kata dia.

 

Siapapun yang terpilih nanti, kata Badil, pasti itulah yang terbaik. Dan harus mempuyai pemikiran yang panjang untuk pembangunan daerah.

 

“Kukar merupakan salah satu penyumbang terbesar pendapatan, dan itu harus disesuaikan untuk mensejahterakan masyarakat,” kata dia.

 

Golkar merupakan partai yang besar di Kukar, ungkap Badil, walaupun  sempat terjadi penurunan, dan itu menjadi salah satu pekerjaan rumah menurut dia, Untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Kukar. (Idham)

Share:

About The Author