HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolres Kukar Apresiasi Kesolidan dan Ucapkan Salam Perpisahan

Mediaetam.com, Tenggarong – Apel HUT ke-76 Bhayangkara digelar di halaman Polres Kukar, Jumat 1 Juli 2022.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan melalui momentum HUT Bhayangkara, kekompakan, kesolidan yang telah terlaksana selama ini, antara TNI-Polri dan instansi terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kukar, bisa terus terjaga dan dipertahankan serta ditingkatkan lagi kedepannya.

Ditambahkannya, apa yang telah dilaksanakan selama ini merupakan bukti nyata bahwasanya peran serta seluruh stakeholder dan instansi terkait dalam mewujudkan program pemerintah bisa terlaksana dengan lancar dan sukses di wilayah Kabupaten Kukar, seperti penanganan covid-19, operasi yustisi, penyerahan bantuan sosial, serta percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Apel HUT ke-76 Bhayangkara digelar di halaman Polres Kukar, Jumat 1 Juli 2022. [Ist]

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh masyarakat Kukar, karena menurutnya diirinya beberapa waktu yang lalu telah mendapat telegram dari Mabes Polri bahwasannya kedepan dirinya akan berpidah tugas menjadi Kapolres Singkawang Polda Kalimantan Barat.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan ribuan permohonan maaf, kepada seluruh rekan-rekan saya manakala selama menjabat sebagai Kapolres Kukar ini ada tutur kata maupun perbuatan yang menyinggung perasaan rekan-rekan sekalian,” ucap AKBP Arwin Amrih Wientama.

Kegiatan diikuti pasukan apel dari Polres Kukar, Kodim 0906 KKR, Satpol PP Kukar, Dishub Kukar, BPBD Kukar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama didampingi Bupati Kukar Edi Damansyah dan Dandim 0906 KKR Letkol Inf Jeffry Satria, dimana turut hadir pada kegiatan tersebut Sekda Kukar Sunggono serta jajaran pejabat dilingkungan Polres Kukar. (Redaksi Mediaetam.com)

Bagikan:

About The Author

Reply