Pembangunan Jalan Oloy Harus Tepat Waktu

MEDIAETAM.COM – Tenggat makin dekat, Plt Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Chairil Anwar berharap pengerjaan pembangunan Jalan Oloy Kecamatan Muara Muntai tepat waktu sesuai target. Hal tersebut disampaikan saat meninjau progress pembangunan Jalan Oloy, Kecamatan Muara Muntai, Selasa (20/10/2020).

“Semoga pengerjaannya bisa selesai tepat waktu sesuai target yang disampaikan oleh penanggung jawab kegiatan tadi pada tanggal 21 Desember 2020,” ucap Chairil Anwar.

Lebih lanjut, berkaitan dengan tanggal target penyelesaian kegiatan pembangunan yang berakhir pada 21 Desember 2020. Hal tersebut berdekatan dengan tanggal tutup buku penagihan pada akhir tahun, Chairil Anwar berharap persoalan administrasi bisa dilakukan secara stimulan sehingga pengerjaan di lapangan dan adminitrasi bisa selesai bersamaan.

“Saya berharap antara kegiatan di lapangan dengan administrasi bisa dilakukan secara stimulan, karena tanggal penyelesaiannya kan berdekatan dengan tanggal tutup buku penagihan,” ucap H Chairil Anwar.

Sementara itu, berkaitan dengan pergeseran badan jalan pada lokasi yang dulunya pernah terjadi longsor,

Plt bupati meninjau akses ke Muara Muntai. (Humas Kukar)

Chairil Anwar mengatakan, ada sedikit kekhawatiran apakah pengerjaan bisa sesuai target dengan kondisi seperti saat ini yang memiliki intensitas curah hujan yang masih tinggi.

Share:

About The Author

Reply