DPC Partai Gerindra Samarinda Bentuk 1.996 Pengurus Ranting

Samarinda – DPC Partai Gerindra menggelar halal bihalal di wadah wisata alam Air Terjun Pinang Seribu pada Ahad, 5 Juni 2022. Diikuti ratusan peserta, dari kader dan juga warga sekitar yang turut dilibatkan.

Ketua DPC Partai Gerindra Samarinda Helmi Abdullah menuturkan, halal bihalal tersebut masih bertalian dengan Lebaran meskipun telah dilalui empat pekan lalu.
“Acaranya tak hanya untuk partai, tapi juga warga terdekat. Partai Gerindra adalah milik masyarakat,” kata Helmi.

Ketua DPC Partai Gerindra Samarinda, Helmi Abdullah saat memberikan sambutan. (istimewa)

Lebih lanjut, Helmi mengaku mendapat mandat membentuk 1.996 ranting Partai Gerindra Samarinda. Dan tugas tersebut dituntaskan hanya dalam waktu 30 hari. Persisnya per 31 Mei 2022.

“Gerindra punya nilai plus. Wali Kota Samarinda, dari partai Gerindra,” sebut Helmi lagi.
“Bahkan, yang dari partai sebelah saja mau bergabung ke Gerindra. Ibu-ibu RT juga mau menjadi ketua ranting,” sambung Helmi. Terbentuknya pengurus ranting Gerindra di Samarinda ini, lanjut Helmi sekaligus menambah kekuatan politik baru partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto itu.
“Minimal, ada 10 ribu suara baru di Samarinda,” kata dia.

Helmi yang juga wakil ketua DPRD Samarinda itu menegaskan, jika Partai Gerindra Samarinda tetap ingin menjadi pemenang. Karenanya infrastruktur partai yang hari ini sudah terbentuk harus dibuat lebih kukuh dan mapan.
“Jadi, jangan sekadar yel-yel saja. Terus semangat berjuang di lapangan,” tuturnya.

Dengan posisi Gerindra saat ini, Helmi juga optimistis, kursi di DPRD Samarinda saat pemilihan legislatif mendatang, bakal merangkak naik dari yang saat ini, 8 kursi saja.
“Kalau tambah 1 kursi aja di masing-masing dapil (daerah pemilihan, Red) itu udah luar biasa banget,” pungkasnya. (Maulana)

Bagikan:

About The Author

Reply