Masata, Jadi Semangat Baru Wisata Kaltim

Mediaetam.com, Samarinda – Masyarakat Sadar Wisata ( MASATA) Kalimantan Timur menggelar pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) MASATA Kaltim di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Sabtu 30/01/2021.

Foto Bersama Setelah Acara Pelantikan MASATA di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim. Sabtu, 30/01/2021 (Mediaetam.com/Idham)

“Dengan adanya MASATA di Kaltim, bisa menimbulkan pariwisata di Kaltim yang potensinya sangat luar biasa,” ucap Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi.

Lanjut Hadi, Pemprov Kalimantan Timur semaksimal mungkin akan terus mendampingi dan memfasilitasi hal – hal yang belum bisa dilengkapi. Baik itu infrakstruktur dan sebagainya.

Dia juga menyadari sepenuhnya, bahwa pariwisata merupakan salah satu penghasil devisa yang besar di Indonesia dan dia berharap, Kalimantan Timur ke depannya bisa menjadi salah satu objek wisata unggulan di Kalimantan.

“Kita berharap pak Menteri bisa hadir di sini untuk meninjau beberapa objek wisata yang luar bisa di Kaltim,” Tutup Hadi Mulyadi.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo,  berharap MASATA dapat mensosialisasikan dan memasyarakatkan pariwisata.
“Bukan hanya yang ada di Samarinda tapi di daerah-daerah lain di Kaltim. Wisata sungai, pantai, danau, ada semua,” ucap Sigit Wibowo. (Idham)

Bagikan:

About The Author